SOLOPOS.COM - Mulan Jameela (Instagram-@mulanjameela1)

Solopos.com, JAKARTA – Mulan Jameela membantah keras isu mengenai dirinya yang menggugat cerai Ahmad Dhani. Melalui Insta Storiesnya pada Kamis 26 September 2019, ibu empat anak itu mengunggah tangkapan layar pemberitaan miring terkait rumah tangganya dengan Ahmad Dhani.

Untuk sekian kalinya berita bohong alias fitnah tanpa wawancara sama sekali. Terima kasih mudah-mudahan rezekinya berokah,” tulis Mulan Jameela dalam Insta Storiesnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar burung keretakan rumah tangga Mulan Jameela pertama kali diangkat oleh sebuah infotainment. Meksipun demikian, infotainment tersebut tak menjelaskan dari mana kabar kurang sedap itu berembus.

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara itu, Mulan Jameela kini diketahui tengah tersandung masalah setelah ditetapkan sebagai anggota DPR RI daerah pemilihan Jawa Barat XI. Pasalnya, dengan terpilihnya Mulan, dua kader yang mendapatkan perolehan suara lebih banyak justru tersingkir dan tak ditetapkan sebagai anggota DPR.

Hal tersebut pun kemudian memicu kemarahan pendukung Ervin Luthfi, salah satu kader yang tergeser. Unjuk rasa pun dilakukan masyarakat di wilayah Garut, Daerah pemilihan Mulan Jameela.

Dalam aksinya tersebut, massa membawa poster berukuran besar dengan foto Mulan Jameela di sampingnya. Disebut menggeser posisi dua calon legislatif lainnya, massa pun memberikan julukan baru bagi Mulan Jameela yakni perakor (perebut kursi orang).

Kehidupan masa lalu Mulan pun seakan tak bisa dilupakan oleh masyarakat. Terlebih mengenai Mulan yang dinilai merebut Ahmad Dhani dari pelukan Maia Estianty.

Dalam poster yang dibawa, masyarakat pun masih menyinggung perihal kisah antara Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan Maia Esitanty. Sebuah poster bertuliskan ‘Dulu Pelakor Sekarang Perekor (Perebut Kursi Orang) pun dibentangkan oleh massa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya