SOLOPOS.COM - ilustrasi BBM untuk Android (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO-– Kabar yang ditunggu-tunggu pengguna iOS dan Android akhirnya tiba. Kini aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) resmi dapat dinikmati dengan menginstal di perangkat penjualan aplikasi masing-masing.

Pihak BlackbBerry Senin (21/10/2013) lalu dalam blog resminya mengkonfirmasi aplikasi BBM telah dapat dinikmati mulai hari ini, Selasa (22/10/2013).

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

BBM lintas platform ini telah tersedia di Google Play Store, Apple App Store, dan Samsung App Stores
Laman situs BlackBerry juga telah memasang pengumuman yang berjudul “BBM for Android and iPhone is here for free” atau “BBM untuk Android dan iPhone gratis disini”.

Ekspedisi Mudik 2024

Dalam laman itu BlackBerry mentautkan laman Google Play dan App Store.
Untuk mengantisipasi ledakan pengguna, pihak BlackBerry akan mendistribusikan aplikasi ini secara bertahap ke berbagai negara. Kabar baiknya, pengguna iOS dan Android tanah air telah dapat menikmati aplikasi ini sekarang juga.

“Ini adalah berita yang telah anda tunggu! Saya senang untuk memberitahu kepada anda bahwa kami melanjutkan peluncuran BBM untuk Android dan iPhone secara resmi kepada pelanggan di seluruh dunia!” tulis pihak Blackberry dalam blog resminya.

Sebelumnya diberitakan BBM for All ini akan dirilis 21 September 2013. Banyaknya versi bajakan yang muncul dan probem server jadi alasan aplikasi ini ditarik dari pasar sehari setelah rilis.

Aplikasi ini dapat dinikmati pada di ponsel dengan sistem operasi mutakhir seperti iOS versi 6 dan Android 4.0 keatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya