SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Setelah cukup suskes dengan penjualan ponsel entry level, Galaxy M20, Samsung kembali meluncurkan ponsel seri M terbarunya beberapa waktu lalu. Kali ini, smartphone terbaru produksi Samsung tersebut dinamai Galaxy M40.

Kini, Samsung Galaxy M40 sudah bisa didapatkan di luar Korea Selatan (Korsel), yakni di India. Dilaporkan GSM Arena, Selasa (18/6/2019), Samsung Galaxy M40 sudah bisa dibeli di toko online maupun offline di India dengan harga 19.900 Rupee atau sekitar Rp4 juta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

GSM Arena menilai harga yang disematkan pada Samsung Galaxy M40 cukup pantas. Dengan Rp4 juta di India, Samsung berani memberikan ponsel dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB.

Selain itu, smartphone terbaru Samsung itu dibekali chipset Snapdragon 675 SoC dan menjalankan Android Pie. Samsung Galaxy M40 juga hadir dengan layar Full HD + PLS 6,3 inci yang memiliki lubang di sudut kiri atas sebagai tempat kamera selfie berukuran 16 MP.

Di bagian belakang, Galaxy M40 menyajikan tiga kamera yang merupakan kombinasi dari kamera 32MP, kamera 8 MP ultra-wide, dan kamera 5 MP depth sensor. Samsung Galaxy M40 mengantongi baterai 3.500 mAh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya