SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Produsen motor gede Harley Davidson mulai membuka pesanan bagi konsumen yang ingin membeli motor listrik produksinya. Beberapa jaringan diler HD di AS sendri sudah mulai menjual produk tersebut.

Harley Davidson sendiri membuka informasi mengenai pembukaan pesanan tersebut di acara Customer Electronic Show  (CES) 2019 yang berlangsung di Los Angeles. Dalam acara tersebut, Harley Davidson memboyong tunggangan bertenaga listriknya dengan jajaran produk sepeda motor lain dari berbagai merek.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Untuk memboyong motor gede bertenaga listrik ini, konsumen harus menyiapkan dana sebesar US$29.799 atau setara dengan Rp421 juta. Harley Davidson juga akan membuka pemesanan di beberapa jaringan diler di wilayah negara bagian Amerika Serikat lainnya.

Harley Davidson diketahui pertama kali mengembangkan sepeda motor listrik sejak 2014, menamakan project pertamanya tersebut dengan Livewire. Peran pergeseran teknologi kendaraan yang dilakukan Harley Davidson dengan meluncurkan motor listrik tentu menjadi pertanyaan.

Wakil Presiden Museum Harley Davidson dan cicit dari William A. Davison, Bill Davidson menjelaskan bahwa LiveWire dikembangkan sebagai tunggangan yang memiliki DNA khusus yang dipertahankan Harley Davidson hingga kini, dimana tampilan suara dan desainnya tak akan hilang.

Harley Davidson LiveWire akan diproduksi di pabrik yang berlokasi di York, Pennsylvania dan mulai dipasarkan pada 2019. Moge bertenaga listrik ini akan ditawarkan dengan tiga pilihan warna gloss hitam, kuning matte, dan Fused Orange.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya