SOLOPOS.COM - Model menunjukkan varian menu baru, Yule Log, di Lor In Business Resort & Spa, Colomadu, Karanganyar, Senin (26/11/2012). Tiga varian Christmas Cake yaitu Yule Log, Christmas Stolen, dan Dark Angle dijual dengan harga Rp99.000-Rp225.000/ nett. (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)


Model menunjukkan varian menu baru, Yule Log, di Lor In Business Resort & Spa, Colomadu, Karanganyar, Senin (26/11/2012). Tiga varian Christmas Cake yaitu Yule Log, Christmas Stolen, dan Dark Angle dijual dengan harga Rp99.000-Rp225.000/ nett. (Dwi Prasetya/JIBI/SOLOPOS)

SOLO--Lor In Bussines Resort and Spa akan menjual cake dan roti bertema Natal mulai 1 Desember 2012.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Cake itu dibuat untuk melayani pesanan hantaran Natal maupun tamu yang sering mengadakan makan malam saat Natal.

Public Relation Manager Lor In Bussines Resort and Spa, Oktavia Pravitasari, mengatakan ada dua cake dan satu roti yang akan dijual selama promo Natal. Ketiga Christmas cake itu di antaranya Yule Log, Christmas Stolen dan Dark Angel Cake.

“Ini merupakan produk baru di Lor In, kami memang selalu membuat promo menarik selama Natal. Jadi agenda tahunan untuk meningkatkan brand image hotel,” ujarnya kepada wartawan, awal pekan kemarin.

Bakery Chef Astini, mengatakan ketiga cake dan roti itu memang bertema khas Natal. Seperi Yule Log yang dibuat dengan cake gulung atau swissroll cokelat. Sedangkan roti Christmas Stolen yang merupakan ciri khas Natal dibuat dengan manisan buah kering serta kacang-kacangan.  Menu terakhir, Dark Angel Cake merupakan resep asli yang dikembangkan chef Astini. Komposisi cokelat lebih mendominasi dalam resep ketiga itu.

Ketiga menu tersebut dapat dipesan pelanggan dan tamu mulai 1 Desember di Lor In Coffee (LC) Lounge. Yule Log dijual dengan harga Rp225.000/nett, Christmas Stolen Rp99.000/nett dan Dark Angel Rp225.000/nett.

Keberadaan menu baru ini juga diharapkan mampu mendongkrak pengunjung yang berasal dari dalam maupun luar hotel. “Beberapa tamu yang berasal dari warga negara asing (WNA) sudah memesan untuk Christmas dinner di Lor In. Sebagian besar memang pelanggan tahunan. Tetapi kami menargetkan lebih banyak pengunjung,” tandas Vita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya