Vivo NEX 3. (Gsmarena.com)

Solopos.com, SOLO — Vivo bakal meluncurkan smartphone terbarunya, NEX 3, Senin (16/9/2019) mendatang. Hal yang paling menarik pada smartphone tersebut adalah layarnya.

Berdasarkan bocoran yang beredar sebelumnya, Vivo NEX 3, memiliki layar melengkung dan sangat luas jika dibandingkan dengan keseluruhan muka smartphone tersebut. Hal itu tampaknya bukan isapan jempol belaka.

Dikutip dari GSM Arena, Jumat (13/9/2019), Manajer Produk Vivo, Li Xiang, menegaskan perbandingan layar Vivo NEX 3 dengan seluruh mukanya memang cukup mengejutkan, yakni mencapai 99,6%.

Li Xiang juga menegaskan Vivo NEX 3 tak memiliki bezel di bagian samping, dan hanya memiliki bezel tipis di bagian atas dan bawah.

Sayangnya, Li Xiang tak membeberkan spesifikasi lain Vivo NEX 3 selain dari sisi luas layar. Namun menurut bocoran yang beredar dan belum dikonfirmasi pihak Vivo, NEX 3 akan dilengkapi dengan layar Siper AMOLED 6,89 inci yang sudah dilengkapi sensor sidik jari.

Vivo NEX 3 akan memakai chipset Snapdragon 855+ yang diduduk RAM mencapai 12 GB dan memori internal 512 GB. Baterai 4.500 mAh diprediksi akan digendong Vivo NEX 3 dengan pengisian cepat 44 Watt.

Untuk kamera, Vivo NEX diprediksi akan dilengkapi tiga kamera belakang, yang beresolusi 64 MP, 13 MP, dan 13 MP. Sedangkan kamera depan Vivo NEX 3 diprediksi beresolusi 16 MP.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten

%d blogger menyukai ini: