SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Sekretaris Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS), Abdul Hakim sepakat dengan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Khalil Ridwan, bahwa konser Lady Gaga haram diselenggarakan di Indonesia. Menurut Abdul, undang-undang Antipornografi juga dipandang tidak memungkinkan konser tersebut digelar di Indonesia. Abdul di Jakarta Senin (19/3) menambahkan, konser tersebut tidak hanya merusak moral anak remaja, namun juga akan membawa dampak buruk nantinya.

Ketua Majelis Ulama Indonesia Ridwan mengatakan, pertunjukan musik Lady Gaga dengan segala atraksinya di atas panggung, tidak pantas ditonton. Hal itu dikarenakan saat melakukan konsernya pakaian kurang pantas. Sementara itu, Ketua Fraksi PPP DPR, Hasrul Azwar mengatakan, seharusnya konser semacam itu tidak digelar di Indonesia. Mengingat budaya Indonesia tidak permisif terhadap konser berpenampilan eksotis sekelas Lady Gaga.[dtc/hen]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya