SOLOPOS.COM - Muhaimin Iskandar (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA–Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menggunakan hak pilihnya, Rabu, di TPS 11 Jl. Kemang Raya dengan didampingi oleh istrinya Rustini dan anak tertuanya.

Datang ke lokasi menggunakan mobil berwarna hitam, Muhaimin dan keluarga mendapatkan prioritas untuk langsung mencoblos tanpa perlu mengantre seperti warga lain.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengenakan kemeja putih, Muhaimin tampak penuh senyum dan menyapa warga yang juga datang untuk menyalurkan aspirasi politiknya.

Jakarta Selatan diakui Muhaimin merupakan salah satu kantong suara PKB sehingga ia yakin bisa meraih kemenangan di daerah tersebut.

“Alhamdulillah dari zaman dulu kita melihat Jaksel salah satu lumbung suara, tetapi saya yakin tahun ini DKI lebih baiklah dari tahun-tahun sebelumnya,” kata Muhaimin usai pencoblosan.

PKB disebutnya menargetkan 10 persen suara di pemilu legislatif 2014 dan 100 kursi di DPR RI.

Sementara itu, Muhaimin berharap agar seluruh pihak dapat terus memantau pelaksanaan pemilu untuk meningkatkan kualitas demokrasi.

“Jika kualitas demokrasi baik, hasil pemilu akan baik. Jika pemilu baik maka pemerintahan baik. Istilah NU-nya itu barokah,” katanya.

Setelah melakukan pencoblosan, Muhaimin dan keluarga tidak lupa untuk mencelupkan jari mereka ke tinta biru sebagai tanda ikut serta dalam pemilu.

Sebelum kembali ke rumah dinasnya di Kompleks Widya Chandra, Muhaimin menyempatkan diri untuk bertemu Ketua RT setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya