SOLOPOS.COM - Pengunjung melihat-lihat mobil Avanza di diler Nasmoco Jl Slamet Riyadi, Solo, beberapa waktu lalu. Toyota akan menambah fitur baru pada varian produk Avanza yaitu airbag untuk menambah keamanan penggunanya. (Dok/JIBI/Solopos)

Harianjogja.com, SLEMAN–Menyambut Lebaran 2014 ini, Nasmoco Mlati selaku Authorized Toyota Dealer wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) pada 18-19 Juli 2014 menggelar acara Weekend Sales. Pada hari Minggu (20/7/2014) digelar Open Showroom dengan menyelenggarakan acara tukar tambah pasti untung.

Branch Manager Nasmoco Mlati, Sigit Priyambodho pada Jumat (18/7/2014) mengatakan dalam Weekend Sales dan Open Showroom ada promo yang menjadi andalan di Nasmoco Mlati. Promo itu adalah bawa mobil baru untuk mudik bayar angsuran baru pada September 2014.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ini sebagai wujud apresiasi pelanggan Toyota dan kemudahan calon pelanggan membeli mobil Toyota di kota Jogja. Acara ini kami beri tema Mudik pakai Mobil Baru, Angsuran Bayar September 2014,” kata Sigit yang mengataakn program ini hanya ada di nasmoco Mlati, Jalan Magelang.

Tidak hanya itu, setiap pembelian kendaraan Toyota di Nasmoco Mlati khusus hari Minggu (20/7/2014) Nasmoco memberikan fasilitas tukar tambah mobil lama dihargai paling istimewa di Jogja. Jadi pelanggan hanya datang bawa mobil lamanya, langsung bertemu dengan pembeli mobil lamanya. Nasmoco Mlati juga memberikan harga spesial, khususnya untuk pembelian kredit via Nasmoco Kredit mendapatkan free angsuran pertama khusus kredit dengan tenor tiga tahun. Sedangkan produknya antara lain Toyota Agya, Etios, Avanza serta All New yaris 2014.

“Anda bisa mendapatkan kesempatan test drive Toyota Agya terbaru dan Avanza terbaru. Jadi Anda bisa langsung merasakan langsung kenyamanan, ketangguhan, keamanan, terutama aura sensasional dua mobil terbaru ini,” jelas Sigit.

Promo Nasmoco Mlati tidak berhenti di sini. Bagi pemilik produk Toyota bisa menikmati program special di service department, yakni diskon jasa 10% dan 5% pembelian spare parts. Bengkel Nasmoco Mlati juga buka selama 24 jam bahkan pada hari libur tetap buka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya