SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Lebaran 2019 sudah di depan mata. Saatnya mempersiapkan perjalanan mudik ke kampung halaman. Anda tentu tidak ingin melewatkan momen spesial Lebaran 2019 tanpa keluarga tercinta bukan?

Mudik memang lebih nyaman memakai kendaraan pribadi. Berbagai jenis mobil kategori small Multi Purpose Vehicle (Small-MPV) hadir di pasaran dan bisa menjadi pilihan untuuk berkendara lama. Selain itu, mobil jenis ini cukup nyaman dipakai menempuh perjalanan jarak jauh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mitsubishi Xpander dapat menjadi salah satu pilihan Small MPV untuk mudik Lebaran. Desain bodi yang modern serta kabin yang lapang membuat MPV pendatang baru ini jadi favorit masyarakat Indonesia, terbukti dari penjualannya yang telah mencapai 100.000 unit dalam waktu 18 bulan.

Xpander juga dikenal sebagai mobil keluarga yang nyaman. Mobil ini memiliki empat fitur unggulan, yakni mesin bertenaga, suspensi stabil, kenyamanan interior, dan kabin yang lebih senyap di kelasnya. Desain yang disuguhkan Mitsubishi dengan karakter “Dynamic Shield” juga cukup mencuri perhatian.

Mitsubishi Xpander tersedia dalam berbagai varian yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan. Beberapa waktu lalu Mitsubishi juga mengeluarkan seri Xpander Limited. MPV idola Indonesia ini hadir dengan desain berbeda dalam unit terbatas. Modelnya berbasis pada Xpander Ultimate dengan warna Quartz White Pearl. Mobil ini tampil beda dengan sporty look.

Performa Xpander Limited dijamin lebih bisa diandalkan. Pengguna bisa menikmati kenyamanan berkendara di berbagai medan dengan kombinasi mesin yang tangguh. Suspensinya pun lebih stabil dan nyaman. Mitsubishi melengkapi Xpander Limited dengan dua fitur keselamatan andalan, yakni Reinforced Impact Safety Evolution (RISE) Body dan Anti-lock Braking System (ABS).

Tertarik memiliki Mitsubishi Xpander? Dapatkan mobil idaman sekarang juga dengan program pembiayaan menarik dan gratis asuransi dari leasing tertentu. Ada juga promo gratis premium seat cover plus paket purnajual SMART Package. Tunggu apalagi, segera datangi dealer Mitsubishi terdekat di kotamu untuk memilih mobil impian. Promo menarik selengkapnya bisa di lihat disini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya