Mudik Naik Kereta Api Tanpa Ribet? Begini Caranya
Ilustrasi kereta api (Bumn.go.id) (1)

Begini cara mudik naik kereta api tanpa ribet.

Solopos.com, JOGJA – Mudik Lebaran adalah waktu yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Maklum saja, saat Lebaran banyak orang memilih mudik ke kampung halaman untuk berkumpul dengan keluarga tercinta. Oleh sebab itu, Anda harus benar-benar mempersiapkan momen spesial itu dengan matang.

Jangan sampai momen spesial itu berantakan karena sejumlah kendala, salah satunya transportasi. Semestinya Anda sudah mempersiapkan sarana transportasi yang akan dipakai untuk pulang ke kampung halaman sejak saat ini.

Dari sekian banyak sarana transportasi, kereta api menjadi favorit pemudik, khususnya di Pulau Jawa. Fasilitas memadai dan pelayanan yang nyaman membuatnya menjadi pilihan banyak orang. Kabar baiknya, PT Kereta Api Indonesia (KAI) telah menjual tiket kereta api mudik mulai 1-30 Maret 2018, untuk keberangkatan periode 30 Mei 2018 sampi 28 Juni 2018.

Lebaran 2018 memang masih cukup lama. Tapi, pihak PT KAI mengimbau masyarakat segera memesan tiket kereta agar tidak kelimpungan saat musim mudik tiba. Tak perlu antre di loket stasiun, Anda bisa pesan tiket kereta api online, baik lewat laman resmi PT KAI maupun situs jual beli online, seperti Tokopedia.

Dihimpun Harianjogja.com dari Tokopedia, Senin (12/3/2018), Anda bisa membeli tiket kereta api dengan lebih murah, praktis, dan aman. Sebab, Tokopedia memberikan berbagai promo tiket mudik 2018 yang menarik.

Tak perlu repot mengantre, Anda bisa mendapatkan tiket kereta sesuai keinginan berbekal smartphone yang terkoneksi Internet. Situs jual beli online ini menyediakan tiket kereta api untuk semua jurusan dengan berbagai kelas pilihan.

Mudahnya lagi, Anda bisa melakukan pembayaran dengan berbagai metode seperti, saldo Tokopedia, BCA KlikPay, Mandiri Clickpay, Mandiri e-cash, dan kartu kredit. Bagaimana, mudah bukan? Tunggu apalagi, pesan tiket kereta api untuk mudik, #MulaiAjaDulu di Tokopedia.

 

 

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho