SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja/Wisnu Wardhana Taman Pelangi Monjali

JIBI/Harian Jogja/Wisnu Wardhana
Taman Pelangi Monjali

Harianjogja.com, SLEMAN— Hari ini Monumen Jogja Kembali (Monjali) tutup untuk kunjungan wisata. Monjali kembali buka pada keesokan harinya, Jumat (9/8/2013) mendatang mulai pukul 08.00 WIB – 16.00 WIB.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Kepala Bagian Operasional Monjali, Benny Sugito mengatakan, hari ini memang operasional Monjali tutup. Namun keesokan harinya akan buka normal dan disuguhkan beberap pertunjukkan untuk menghibur wisatawan yang datang.

“Kami akan menyuguhkan hiburan di ruang serbaguna mulai 9-11 Agustus 2013 mendatang. Suguhan ini tentu saja untuk memikat hati keluarga yang ingin berlibur di Monjali,” kata Benny saat dihubungi Harian Jogja, Kamis (8/8/2013).

Benny memperkirakan puncak kepadatan pengunjung di Monjali akan terjadi pada hari kedua Lebaran atau Jumat. Sedangkan pada malam harinya, wisatawan juga masih dapat mengunjungi Taman Pelangi pukul 17.00 WIB-23.00 WIB.

Benny memastikan, harga tiket masuk Monjali tidak akan naik selama libur Lebaran, yakni Rp7.500. Sedangkan, untuk tiket masuk Taman Pelangi pada hari biasa Rp10.000 dan Jumat, Sabtu, Minggu Rp15.000.

“Harge tiket tidak akan naik. Masih harga biasa dan kami berharap pengunjung bisa datang dan meramaikan Monjali lagi,” kata Benny.

Menurut Pantauan Harian Jogja hari ini ada beberapa pengunjung yang harus balik kanan karena tidak mengetahui jika Monjali sedang tutup. Kebanyakan pengunjung adalah dari luar kota Jogja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya