SOLOPOS.COM - Yogyakarta dalam aksara jawa (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Peningkatan antrian kendaraan mulai dialami sejumlah ruas jalan dan persimpang di Sleman

 
Harianjogja.com, SLEMAN-Memasuki H-2 Lebaran, peningkatan antrian kendaraan mulai dialami sejumlah ruas jalan dan persimpang di Sleman. Sementara itu, kepadatan arus juga masih terjadi di dalam wilayah Ring Road.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Sleman, Sulton Fatoni mengatakan peningkatan antrian mulai terjadi di sejumlah titik.

Ekspedisi Mudik 2024

Berdasarkan pantauan Dishub Sleman, kepadatan terjadi di persimpangan Denggung, Tempel, dan Beran. “Sudah ada peningkatan antrian, pemudik mulai berdatangan,” ujarnya singkat pada Harianjogja.com, Jumat(23/6/2017).

Sementara itu, kondisi di dalam ruas jalan Ring Road juga masih padat. Sulton menengarai hal ini dikarenakan kesibukan berbelanja masyarakat yang meningkat jelang hari raya. Sebagaimana diketahui, sejumlah pusat perbelanjaan berada di Sleman sehingga menyedot perhatian masyarakat.

Kapolres Sleman, AKBP Burkan Rudy Satria mengatakan sejumlah titik perbatasan di Sleman masih terpantau landai. Belum ada peningkatan volume kendaraan yang signifikan hingga sore hari. Diprediksi peningkatan baru akan mulai terjadi di malam hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya