SOLOPOS.COM - Sejumlah Polwan Kota Madiun membagi-bagikan takjil Ramadan memakai sepatu roda. (Istimewa/Humasresta Madiun)

Mudik Lebaran 2015 di Kota Madiun diwarnai aksi bagi-bagi helm gratis kepada warga.

Madiunpos.com, KOTA MADIUN – Polresta Madiun membagi-bagi helm gratis kepada pengguna jalan di simpang lima Diponegoro, Kota Madiun, Sabtu (11/7/2015). Acara yang digelar dalam rangka Operasi Ketupat 2015 tersebut bertujuan mendekatkan diri polisi dengan masyarakat.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Selain itu, mereka juga membagikan makanan takjil serta launching drone sebagai alat pantau arus mudik Lebaran 2015.  Menariknya, sejumlah Polwan Polresta Madiun ikut membagi-bagikan takjil kepada masyarakat dengan memakai sepatu roda.

Aksi yang dirilis Humas Polresta Madiun, Sabtu (11/7/2015) tersebut cukup menarik perhatian masyarakat luas.

“Acara dihadiri langsung oleh Kapolres Kota Madiun AKBP Agus Yulianto, WakaPolresta Madiun Kompol Sutiono,serta  sejumlah pejabat utama serta ibu pengurus Bhayangkari Madiun,” demikian rilis yang dimuat di Facebook Humasresta Madiun, Sabtu (11/7/2015).

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya