SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemudik dengan sepeda motor (JIBI/Solopos/Antara/Oky Lukmansyah)

Mudik Lebaran 2015 memasuki masa arus balik.

Madiunpos.com, PASURUAN — Jalur mudik yang menghubungkan Surabaya-Banyuwangi Jawa Timur, tepatnya di sepanjang  Jalan Raya Pasuruan, pada H+1 Lebaran mulai dipadati kendaraan. Sejumlah kendaraan roda empat dan roda dua tampak lebih banyak melintas di jalur tersebut dari arah Banyuwangi menuju Surabaya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kendaraan yang melintas dari arah Banyuwangi tersebut didominasi oleh plat nomor L atau asal Surabaya. Berdasarkan pantauan Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) di lokasi, kendaraan dari arah Surabaya menuju Banyuwangi relatif lebih lancar. Meski begitu, pengguna jalan diharapkan berhati-hati, terutama pengendara sepeda motor.

Sekitar pukul 17.00 WIB, tampak pengguna sepeda motor tersenggol mobil hingga terjatuh. Peristiwa tersebut terjadi tepatnya di sekitar Kawasan Tongas Probolinggo arah menuju Banyuwangi. Pengguna sepeda motor tersebut adalah seorang pria dan wanita dengan menggendong balita. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya