SOLOPOS.COM - Macet 38 km di jalan tol Cipali, Cirebon, Jawa Barat, Rabu (15/7/2015) malam. (JIBI/Solopos/Antara/Sigid Kurniawan)

Mudik Lebaran 2015 di jalan Solo-Jogja masih terlihat hingga malam ini.

Solopos.com, KLATEN — Aparat Polres Klaten memberlakukan sistem buka-tutup arus lalu lintas yang melintas ke pusat Kota Klaten, Kamis (16/7/2015) malam. Hal ini dilakukan untuk mengurai kemacetan lalu lintas di pusat kota, yakni di sepanjang Jl. Veteran dan Jl. Pemuda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pantauan Solopos.com, arus lalu lintas di Kota Klaten mulai padat memasuki pukul 20.00 WIB. Guna menghindari kemacetan lalu lintas, aparat Polres Klaten langsung memberlakukan buka-tutup mulai Pospam Jonggrangan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami melakukan sistem buka-tutup per 30 menit mulai pukul 21.15 WIB. Selama 30 menit, kendaraan yang masuk ke kota [dari arah Solo-Jogja] kami biarkan masuk. Lalu, 30 menit kemudian, kendaraan yang dari Solo-Jogja, kami belokkan ke by pass,” kata Kapospam Alun-Alun Klaten, AKP Danang Eko Purwanto, saat ditemui Solopos.com, Kamis (16/7/2015) malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya