SOLOPOS.COM - Ilustrasi Honda (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Mudik Lebaran 2015 disongsong Honda Jatim dengan lima posko siaga mudik.

Solopos.com, SURABAYA — Honda Surabaya Center (HSC), distributor mobil Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara menyiapkan lima posko siaga di jalur mudik Jawa-Bali.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Marketing and After Sales Service Director HSC Wendy Miharja mengatakan posko tersebut disiapkan untuk mensukseskan program Honda Emergency Service 2015 selama 14-24 Juli 2015.

“Selain menyiapkan posko, ada 13 bengkel resmi Honda yang tetap beroperasional untuk mendukung kelancaran mudik Lebaran,” katanya di sela-sela Buka Bersama Honda di Surabaya, Selasa (23/6/2015).

Kelima posko tersebut di antaranya berada di Posko Saradan (Madiun), Posko Paiton (Situbondo), Posko Probolinggo, Posko Tuban, Posko Tabanan (Bali). Posko-posko itu menyediakan minuman dan wifi gratis bagi konsumen yang menggunakan fasilitas servis.

Sedangkan bengkel resmi yang tetap beroperasi tersebar di Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Malang, Kediri, dan Jember. “Untuk menggenjot penjualan selama Ramadan ini, kami juga punya program Ramadan Spesial seperti keringanan uang muka dan cicilan pembelian mobil dan diskon jasa service,” imbuh Wendy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya