SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan mobil (Dailymail.com)

Mudik Lebaran 2015 di Gresik diwarnai insiden kecelakaan antara rombongan pemudik dengan truk boks.

Madiunpos.com, GRESIK – Insiden kecelakaan melibatkan tiga kendaraan terjadi di Jalan Raya Gresik-Lamongan Km 25. Kecelakaan itu membuat tujuh orang mengalami luka serius dan dibawa ke rumah sakit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Peristiwa itu berawal saat truk boks Indomaret berpelat nomor W 9246 NN hendak mendahului sebuah bus di depannya. Namun saat bersamaan, muncul mobil Toyota Avanza berpelat nomor B 1920 UZX dari arah berlawanan yang membawa rombongan pemudik dari Jakarta.

Tabrakan pun tak terhindarkan. Truk boks dan Avanza beradu moncong. Kendaraan di belakang Avanza, yakni Kijang Krista berpelat nomor W 837 AJ juga turut menabrak Avanza.

“Yang paling parah kondisinya adalah Avanza,” jelas Kapolsek Duduk Sampeyan AKP Bambang Eko saat dihubungi Detikcom, Selasa (14/7/2015).

Kecelakaan itu membuat tujuh orang dibawa ke rumah sakit. Tiga orang mengalami luka berat termasuk pengemudi Avanza. Selain itu dua pria dan dua anak balita juga ikut dibawa ke rumah sakit.

“Yang salah dalam kejadian ini adalah truk boks karena menyalip di marka jalan yang tidak terputus,” tandas Bambang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya