SOLOPOS.COM - Kondisi arus lalu lintas di Simpang Empat Kartasura ramai lancar pada sehari menjelang Lebaran atau H-1 Lebaran, Kamis (16/7/2015). (Bony Eko Wicaksono/JIBI/Solopos)

Mudik Lebaran 2015 bikin Kartasura ramai lancar.

Solopos.com, SUKOHARJO – Kondisi arus lalu lintas di Simpang Empat Kartasura ramai lancar pada H-1 Lebaran. Kendaraan bermotor didominasi mobil pribadi berpelat Jakarta dan Bandung serta bus.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Pantauan Solopos.com, Kamis (16/7/2015), kendati puncak arus mudik Lebaran 2015 sudah lewat, namun  masih banyak para pemudik yang pulang ke kampong halaman mereka sehari menjelang Hari Idulfitri 1436 H.

Mayoritas pemudik dari Jakarta dan sekitarnya menggunakan mobil pribadi menuju kampung halaman. Mereka membawa berbagai macam bingkisan lebaran yang diletakkan di bagian atas mobil.

Sebagian pemudik Lebaran 2015 pulang kampung menggunakan bus jurusan Jakarta-Solo atau Jakarta-Wonogiri. Biasanya, para pemudik yang berasal dari wilayah Kartasura turun di Simpang Empat Kartasura.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya