SOLOPOS.COM - Ilustrasi arus mudik (JIBI/Bisnis/Dok.)

Solopos.com, MALANG — Arus lalu lintas dari arah Bangil menuju Malang mulai padat, sekitar pukul 15.30 WIB, Senin (28/7/204). Pantauan tim reportase mudik lebaran 2014, kepadatan juga mulai terlihat dari arah Malang menuju Bangil.

Kepadatan terjadi di pertigaan Jalan Raya Sambisirah, Jalan Raya Surabaya, dan Jalan Gempol-Malang. Beberapa anggota kepolisian terlihat mengatur arus lalu lintas yang mulai padat tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sementara itu, hingga Senin sore ini, cuaca di kawasan Lawang cerah berawan. Namun diharapkan pengguna kendaraan bermotor yang menggunakan jalan ini, tetap berhati-hati.

Sebelumnya, di Gerbang Tol Cikampek, Jawa Barat, hingga saat Idul Fitri, Senin (28/7/2014), masih dipenuhi oleh kendaraan roda empat.Menurut pantauan Bisnis/JIBI, kepadatan mobil dimulai dari 500 meter memasuki pintu gerbang tol Cikampek arah Bandung hingga pintu keluar.

Kemacetan tersebut diakibatkan masih banyaknya kendaraan roda empat dan bus antarkota yang mengangkut para pemudik Lebaran 2014. Selain itu, kemacetan juga terjadi lantaran banyak pemudik yang memarkirkan mobilnya untuk memasuki tempat peristirahatan dekat pintu tol Cikampek.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya