SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SEMARANG–Jalur mudik Semarang-Solo mengalami kemacetan parah seiring dengan penyempitan jalan di ruas Jl. Raya Salatiga. Kendaraan berpelat nomor B mendominasi sepanjang jalan tersebut.
Berdasarkan pantauan Wartawan Jaringan Informasi Bisnis Indonesia, kemacetan mulai terasa selepas tol Semarang-Bawen. Penumpukan kendaraan terjadi karena ruas Jl. Raya Salatiga terjadi penyempitan dari empat lajur dua arah menjadi dua lajur.
Hal tersebut diperparah dengan adanya tanjakan dan sejumlah pertigaan di sepanjang jalan tersebut. Kendaraan yang didominasi pelat B saling serobot di sepanjang jalan tersebut. Tampak petugas hilir mudik di daerah itu.
Ruas jalan mulai lancar setelah arus lalu lintas terpecah oleh pertigaan jalan yang menuju Solo-Boyolali dan Salatiga. Bagi pengendara yang ingin menuju Madiun-Jombang sebaiknya memilih arah Salatiga lasung menuju Sragen karena relatif lancar.

Promosi Kuliner Legend Sate Klathak Pak Pong Yogyakarta Kian Moncer Berkat KUR BRI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya