SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Pelaksanaan angkutan Lebaran tahun 2011 dengan moda transportasi kereta api yang berakhir kemarin berjalan memuaskan. Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) Ignatius Jonan mengatakan, musim mudik 2011 ini berjalan lancar tanpa ada kecelakaan kereta api. Ignatius dalam paparan tentang hasil evaluasi PT KAI dalam pelaksanaan mudik 2011 di Gedung JRC, Jakarta Pusat, Senin (12/9) mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu baik langsung maupun tidak langsung sehingga pelaksanaannya dapat berlangsung dengan baik.

Sementara itu, Kementerian Perhubungan mencatat adanya penurunan jumlah penumpang kereta api pada arus mudik-balik tahun ini. Jumlah penumpang kereta api dari H-7 sampai H+7 Lebaran 2011 turun sebesar 22,49 persen dari 2,25 juta penumpang pada Lebaran 2010 menjadi 1,75 juta penumpang. [kcm/dtp]

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya