SOLOPOS.COM - Kepala Wilayah Astra Daihatsu Jateng-DIY, David Gunawan (keempat dari kiri), melepas balon yang menandakan dilepasnya armada Posko Mudik Astra Internasional di Kantor Perwakilan Astra Daihatsu Jateng-DIY di Jl. Majapahit, Kota Semarang, Rabu (21/6/2017). (JIBI/Semarangpos.com/Istimewa)

Mudik Lebaran 2017 disongsong Astra International dengan menyiagakan 103 bengkel siaga dan 107 teknisi yang tersebar di berbagai jalur mudik di Tanah Air.

Semarangpos.com, SEMARANG – Sebanyak 103 bengkel siaga disiapkan Astra International selama musim mudik Lebaran 2017. Ke-103 bengkel ini ditempatkan Astra International di 10 lokasi yang dilalui para pemudik dari ujung barat Pulau Jawa hingga Pulau Bali.

Promosi BRI Group Buka Pendaftaran Mudik Asyik Bersama BUMN 2024 untuk 6.441 Orang

Selain 103 bengkel siaga, selama musim mudik Lebaran 2017 ini Astra Internasional juga menyiapkan 1.752 teknisi, 10 pos siaga, 10 Posko Honda Motor, 27 Garda Siaga Emergency Roadside Assistance (ERA), dan 33 ERA.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk layanan mudik yang diberikan Astra kepada para pelanggan dan masyarakat di Indonesia yang dikemas dalam kegiatan bertajuk Astra Holiday Campaign (AHC) 2017. Kegiatan pelayanan pemudik ini digelar Astra, 22 Juni-1 Juli 2017.

“Sudah menjadi komitmen Astra untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, termasuk saat melakukan perjalanan mudik Lebaran. Kami berharap pelanggan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran layanan mudik Astra,” ujar Chief Executive Astra World Bambang Gunawan dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Rabu (21/6/2017).

Bambang menambahkan tahun ini Astra juga melakukan inovasi dalam hal pelayanan mudik. Inovasi itu dilakukan dalam pembuatan aplikasi Anavigo.

Aplikasi yang sudah dirilis tahun 2016 lalu itu bisa menjadi teman perjalanan pemudik karena memberikan informasi terkait keberadaan posko-posko mudik milik Astra dan Bale Santai Honda dalam fitur find places. Selain fitur find places, aplikas ini juga memiliki fitur-fitur lain, seperti car emergency, trip plan, dan traffic report.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya