SOLOPOS.COM - Ayam panggang I am in Love produk Toko Solopos (Instagram)

Solopos.com, SOLO-Kini masyarakat kian mudah untuk bisa mendapatkan produk kuliner terbaru Toko Solopos, yakni ayam panggang I Am In Love. Ayam panggang unik bercitarasa khas Jawa kini bisa dipesan setiap hari setelah sebelumnya dilayani lewat preorder (PO).

General Manager Pengembangan Usaha Solopos, Tri Wahyudi, mengatakan produk terbaru Soloposfood ini bisa didapatkan melalui delivery order dengan mengakses nomor Whatsapp 085803530333 atau pesan langsung ke Griya Solopos di Jalan Adi Sucipto No 190 Solo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Order hari H kami layani pukul 08.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB. Proses panggang membutuhkan waktu 45 menit – 60 menit. Jadi, customer silakan konfirmasi dulu via Whatsapp agar segera disiapkan,” ujarnya, kepada Solopos.com, Selasa (8/9/2020).

Ekspedisi Mudik 2024

Pasangan Emas Olimpiade Bicara Di Diskusi Haornas Solopos

Tri menjelaskan nantinya ayam panggang I Am In Love bisa diambil ke Griya Solopos atau bisa dikirim via layanan Go Send Gojek, Maxim, atau pun Grab. Sedangkan untuk pembayaran bisa transfer ke nomor rekening BCA 153 1313 149 atas nama PT Aksara Mandiri Cipta Kreasi atau pun bayar tunai di outlet Toko Solopos.

Di sisi lain, varian menu ayam panggang ini antara lain, ada paket ayam kampung seharga Rp28.000 dan paket ayam negeri Rp23.000, ini sudah termasuk ayam panggang (paha/dada), nasi, lalap, dan sambal. Sedangkan menu spesial ayam kampung ingkung Rp105.000 dan ayam negeri ingkung Rp85.000. Ada pula kepala (2) atau mixed ati ampela Rp10.000 dan ati ampela (2) atau mixed kepala Rp10.000.

Berinovasi

Sebelumnya, Manajer Toko Solopos, Nina Andriani, mengatakan sesuai tuntutan perkembangan dunia usaha, Solopos selalu berinovasi di berbagai bidang khususnya di luar core bisnis informasi. Menurutnya, salah satu pengembangan bisnis ini adalah bidang kuliner dengan menghadirkan menu utama ayam panggang.

“Pemilihan bahan juga diutamakan jenis ayam kampung sehingga cita rasanya lebih khas sebagai menu daerah. Sedangkan nama produk I Am In Love sebenarnya I Am adalah plesetan. Kalau orang Jawa bilang ayam, dalam pelafalannya biasanya kita bilang Iam, itu dengan lafal ayam. Sementara maksud I Am In Love adalah garansi orang solo bakal jatuh cinta ketika mencicipi ayam ini,” paparnya.

Bikin Bangga! SMPN 2 Kalijambe Sragen Raih Predikat Sekolah Adiwiyata

Selain itu, ayam panggang I Am In Love ini memiliki keunikan rasa tersendiri. Jika biasanya ayam panggang lekat sebagai menu dari Jawa Timur dengan kekhasan rasa yang pedas dan gurih. Maka ayam panggang I Am In Love memiliki cita rasa perpaduan antara manis dan gurih. Di samping itu, dari segi kemasan juga berbeda karena produk ini memiliki packaging sebagai oleh oleh khas Solo.

“Jadi sebagai medianya orang Solo, kami ingin menyajikan produk yang bisa lebih mempererat silaturahmi dengan masyarakat Soloraya yang selama ini setia mengakses informasi yang kami sajikan,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya