SOLOPOS.COM - Ilustrasi jalur lambat Manahan. (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Pasangan muda-mudi terciduk sedang bermesraan oleh petugas keamanan di kawasan Stadion Manahan, Selasa (26/11/2019) dini hari. Menurut informasi yang beredar, pasangan itu terpergok sedang berpelukan di taman kawasan jalur lambat Stadion Manahan Solo.

Pasangan itu ditegur petugas yang kemudian diberikan pembinaan. Mereka diberi sanksi menuliskan kalimat, “saya tidak akan mengulangi lagi berpelukan di taman jalur lambat.”

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kabar pasangan muda-mudi yang berpacaran di kawasan Stadion Manahan Solo itu dibagikan lewat media sosial, salah satunya pengelola akun Instagram @iks_infokaresidenansolo. Unggahan itu memperlihatkan pasangan muda-mudi yang sedang menulis sambil diawasi petugas keamanan.

Sejumlah warganet yang mengetahui informasi tersebut langsung meramaikan komentar. Beberapa dari mereka menertawakan pasangan muda-mudi yang terciduk petugas saat berpacaran itu.

Ekspedisi Mudik 2024

Lho kan. Ngapain cari tempat yang gelap-gelap kalau ujung-ujungnya terciduk,” komentar @itudin.

“Pacaran kurang modal saja kok mau sih mbak,” imbuh @defipatmasari23.

“Kasihan banget sih. Di mana gitu loh, masak di pinggir jalan,” sambung @andraperdana.

Tercyduk mantap-mantap,” sambung @mas_fai89.

“Pengin mantap-mantap tapi low budget,” imbuh @ilhamlp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya