SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA- Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat (PD) Ahmad Mubarok punya pandangan yang berbeda soal rapat di kediaman SBY di Cikeas beberapa waktu lalu. Dia memastikan tidak ada rapat yang membahas pergantian Ketua Umum Anas Urbaningrum.

“Itu enggak ada. Di Cikeas tidak ada apa-apa, hanya rapat biasa,” kata Mubarok saat dihubungi detikcom, Selasa (31/1/2012).

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Mubarok yang juga pernah menjadi ketua umum pemenangan Anas pada kongres PD lalu di Bandung menegaskan apa yang disampaikan anggota Dewan Pembina PD yang lain yakni Ajeng Suminar hanya guyon kepada wartawan.

“Itu canda-candaan saja. Bu Ajeng itu selama rapat tidak ada omong apa-apa, baik di Cikeas maupun di Kemayoran,” jelasnya.

Sejauh ini pun, lanjut Mubarok, tidak pernah ada niatan mengganti Anas. Apalagi kesaksian sejumlah mantan orang dekat Nazaruddin seperti Yulianis, Oktarina, dan Lutfi di Pengadilan Tipikor tidak pernah menyebut nama Anas.

“Tapi Demokrat tetap ikuti proses hukum,” jelasnya. detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya