SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis Roger Danuarta membuat keputusan besar dalam kehidupannya. Aktor berusia 36 tahun itu baru saja bersyahadat dan memutuskan menjadi mualaf. Hal itu diketahui dari video viral yang merekam Roger Danuarta bersyahadat dibimbing seorang ustaz.

Kabar Roger Danuarta yang telah memeluk Islam dibenarkan oleh Ketua Mualaf Center Yogyakarta, Amru. Diwartakan Okezone, Selasa (30/10/2018), Roger Danuarta mengucapkan syahadat di rumah Ustaz Insan Mokoginta. Menurut Amru, Roger Danuarta memang telah lama mempelajari agama Islam.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Kabar mengejutkan itu dipertegas lewat unggahan akun Instagram Mualaf Center Yogyakarta, @mualafcenteryogyakarta. Dalam unggahan itu diperoleh fakta Roger Danuarta bersyahadat, Senin (29/10/2018).

“Alhamdulillah Roger Danuarta berislam. Ikrar dua kalimah syahadat dilaksanakan tanggal 29 Oktober 2018 dibimbing oleh Ustaz Insan Mokoginta. Kami keluarga besar @mualafcenteryogyakarta mengucapkan selamat buat Mas Roger Danuarta. Semoga istikamah dalam iman dan Islam. Dan ke depan semakin kaafah dalam menjalankan syariah Islam, amin,” tulis @mualafcenteryogyakarta sebagai keterangan video Roger Danuarta bersyahadat.

Dikutip dari Liputan 6, Roger Danuarta berkonsultasi terlebih dulu dengan sejumlah sahabatnya sebelum memutuskan menjadi mualaf. Dia meminta pendapat dan saran dari sahabatnya tentang keputusan besar tersebut.

Menurut kabar yang beredar, Roger Danuarta masuk Islam karena hendak menikahi pesinetron Cut Meyriska. Namun, sampai saat ini belum ada kejelasan terkait kabar tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya