SOLOPOS.COM - Khadijah Azzahra (kanan) dilamar pria asal Palestina bernama Ali Halabia. (Instagram-khadijahazzahra_makeup)

Solopos.com, MALANG — Siapa yang pernah mendengar nama make up artist atau ahli tata rias kondang asal Malang, Jawa Timur (Jatim), Khadijah Azzahra? Ya, nama Khadijah sempat viral karena keberhasilannya di dunia bisnis tata rias di usia muda.

Kini, perempuan cantik kelahiran Jombang, 24 September 1996, tersebut sudah memantapkan diri melangkah ke pelaminan. Khadijah Azzahra dilamar pria tampan asal Palestina, Ali Halabia.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar itu disiarkan Khadijah melalui akun Instagram @khadijahazzahra_makeup, Kamis (17/10/2019). Khadijah mengaku Ali merupakan pria yang telah berjuang keras untuk menaklukkan hatinya.

"Ali itu sosok orang yang tidak pernah patah semangat untuk memperjuangkan saya. Karena saya tahu pasti bisa sejauh ini atau bahkan sampai mau lamaran itu tidak mudah bagi Ali," ujar Khadijah seperti pada video yang ia unggah.

Berdasarkan keterangan di akun Instagramnya, Ali merupakan pria asal Palestina yang kini menjadi mahasiswa di Universitas Brawijaya, Malang. Ali merupakan pria pencinta motor gede.

Hal itu tampak dari video yang diunggah Khadijah menunjukkan Ali beberapa kali mengendari motor gede. Bahkan dekorasi lokasi lamaran Ali kepada Khadijah dihiasi beberapa motor gede.

Make Up
Sebagai make up artist kondang, Khadijah Azzahra ternyata tak ragu merias diri sendiri untuk acara lamaran. Meski dibantu beberapa orang dari tim tata rias dari bisnisnya, Khadijah mengaku mendominasi riasannya saat lamaran.

Khadijah mengaku sangat bersyukur bisa mendapatkan pria asal Palestina yang menurutnya pantang menyerah. Sayangnya, Khadijah belum membeberkan tanggal pernikahnnya.

Kisah Inspiratif

Diberitakan Solopos.com pada 2016 silam, nama Khadijah Azzahra kondang atas kisah inspiratifnya. Ia sukses menjalani bisnis tata rias di usia 20 tahun. Ia mengaku merintis usahanya dengan modal kurang lebih Rp15 juta, uang itu ia dapat dari tabungan honor menjadi model.

"Modal awal percaya enggak percaya Cuma Rp15 juta. Alhamdulillah berjalan dua tahun omzetnya bisa 15 kali lipat. Dulu bajunya Cuma tiga baris, sekarang Alhamdulillah sudah full," tulis Khadijah di akun Ask.fm miliknya.

Dekat dengan busana-busana perayaan, Khadijah juga mengembangkan bakat di ranah desain busana. Dengan bantuan ibunya, Khadijah merintis bisnis butik dengan membuat gaun pernikahan berhijab yang ia desain sendiri.

Pelanggan baju hasil rancangan Khadijah sudah berasal dari berbagai kalangan. Salah satunya dari istri Wakapolres Tarakan, Dina Handoko, pada kesempatan itu diungkap Khadijah ia mendesain busana senilai Rp6 juta. Mengenai kemampuan merias wajah, kemampuan Khadijah sudah tidak perlu diragukan lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya