SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pertandingan Real Madrid versus Manchester United masih berlangsung sengit.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hingga turun minum, Real Madrid dan Manchester United sama kuat 1-1 pada laga di Santiago Bernabeu, Kamis (14/2/2013) dinihari WIB. MU unggul dulu lewat Danny Welbeck, tapi Madrid membalas lewat Cristiano Ronaldo.

Madrid menebar ancaman pada menit keempat melalui aksi Angel Di Maria. Tapi, tembakan Di Maria dari luar kotak penalti masih melenceng.

Berselang semenit, tim tuan rumah nyaris menjebol gawang MU. Tendangan Fabio Coentrao ditepis David de Gea sebelum mengenai tiang gawang.

Terus dikurung, MU malah bisa mencuri gol pada menit ke-20. Berawal dari sepak pojok Wayne Rooney, Welbeck memenangi duel udara dan berhasil mengirim bola ke dalam gawang dengan kepalanya.

Madrid berpeluang menyamakan skor di menit ke-23. Tapi, tendangan mendatar Di Maria bisa dimentahkan oleh De Gea.

Lima menit kemudian, giliran Ronaldo yang membahayakan gawang mantan klubnya. Tendangan keras kaki kirinya dari luar kotak penalti hanya melenceng tipis.

Seisi Bernabeu bersorak pada menit ke-30 setelah Madrid sukses menyamakan skor 1-1. Ronaldo melompat tinggi untuk menyundul umpan silang Di Maria dari sisi kiri. De Gea mencoba menjangkau bola, tapi usahanya sia-sia dan gawangnya pun bergetar.

MU nyaris unggul lagi pada menit ke-34. Umpan Robin van Persie dibelokkan oleh Welbeck ke arah gawang, tapi bola bergulir ke luar lapangan setelah mengenai kiper Diego Lopez.

Dari sepak pojok, tim tamu kembali mendapatkan peluang. Namun, tendangan Rooney dari dalam kotak penalti masih sedikit melebar.

De Gea membuat penyelamatan apik di menit ke-38. Dia menjatuhkan diri untuk mementahkan tendangan voli yang dilepaskan Mesut Oezil dari sudut sempit.

Pada menit ke-43, Ronaldo menjajal peruntungannya lewat tendangan dari luar kotak penalti. Bola masih melayang tipis di atas mistar.

Susunan Pemain
Real Madrid: Diego Lopez; Arbeloa, Varane, Ramos, Coentrao; Alonso, Khedira; Di Maria, Oezil, Ronaldo; Benzema

Manchester United: De Gea, Rafael, Evans, Ferdinand, Evra, Jones, Carrick, Kagawa, Welbeck, Rooney, Van Persie JIBI/SOLOPOS/Dtc

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya