SOLOPOS.COM - David Moyes (Googleimage)

David Moyes (Googleimage)

MANCHESTER — Everton baru saja memetik hasil negatif saat berhadapan dengan Manchester United dilanjutan Liga Inggris. David Moyes menyatakan The Toffees memetik hasil buruk sebab telat panas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Everton kalah 0-2 saat berhadapan dengan The Red Devils di Old Trafford, Minggu (10/2/2013). Dua gol MU itu disarangkan oleh Ryan Giggs dan Robin van Persie.

Moyes menyatakan Everton kalah karena terlambat panas. Ucapan manajer 43 tahun itu tercermin saat gawang Tim Howard selalu kebobolan di awal-awal babak pertama dan kedua.

Gol Giggs dikemas saat petandingan berjalan 13 menit, sementara Van Persie mencatatkan namanya di menit pertama babak kedua.

“Kami tidak memulai pertandingan dengan baik dan Manchester United sangat bagus di periode-periode awal,” kata Moyes di Sky Sports.

“Gol sebelum tengah babak sangat sulit bagi kami. Tapi kredit penuh untuk seluruh tim, kami terjebak dalam hal itu, terus berjuang, tak pernah menyerah, dan kami sedikit kecewa karena tidak bisa mencetak gol,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya