SOLOPOS.COM - Ekspresi wajah Phil Jones saat gagal menghalau tendangan Sergio Aguero pada laga MU melawan City di Old Trafford, Selasa (9/4/2013) dini hari WIB, menjadi olok-olokan. Dalam laga itu City menang dengan skor 2-1. Dailymail.co.uk

Ekspresi wajah Phil Jones saat gagal menghalau tendangan Sergio Aguero pada laga MU melawan City di Old Trafford, Selasa (9/4/2013) dini hari WIB, menjadi olok-olokan. Dalam laga itu City menang dengan skor 2-1. Dailymail.co.uk

SOLOManchester Is blue! Setidaknya merchant ini digemakan pendukung Manchester City kala tim kebanggaannya sukses mengalahkan Manchester United 1-2 di Old Trafford. Selasa (9/4/2013) dini hari.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Pertandingan lanjutan Liga Inggris ini membuat selisih poin kedua tim yang duduk di peringkat satu dan dua klasemen Liga Premier Inggris menjadi terpaut hanya 12 poin saja. The Red Devils masih kokoh di puncak klasemen.

Meski demikian pertandingan tadi malam membuktikan bahwa MU masih dapat dikalahkan dikandangnya sendiri. Terakhir MU kalah di kandang pada September tahun lalu. Kedua gol City, dicetak oleh James Milner dan Sergio Aguero. Gol semata wayang United hasil hadiah bunuh diri bek City, Vincent Kompany.

Ada yang unik dilahirnya gol kedua City yang dicetak oleh Sergio Aguero. Gol yang dicetak pemain Timnas Argentina pada menit 79 akhirnya menjadi bahan lelucon di sosial media Twitter. Bukan karena tendangan Aguero yang gagal dibendung De Gea, namun ekspresi wajah Phil Jones saat berusaha menghalau tendangan Aguero.

Entah siapa yang memulai namun hastag #TweetYourPhilJonesFace menyebar begitu cepat di Twitter. Bek berusia 21 tahun ini memang selalu menampilkan ekspresi wajah yang lucu dalam setiap gerakannya dalam bermain sepakbola.

Di Indonesia sendiri, foto dan hastag ini pertama kali disebar oleh akun @infosuporter. gara2 foto ini >> muncullah hastag ini #TweetYourPhilJonesFace pic.twitter.com/IJGdZG7nKx” tulis @infosuporter sambil memberikan tautan link foto Phil Jones yang diperjelas.

Akun @B1u3No53 bahkan memberikan koleksi 20 ekspresi wajah Phil Jones saat membela Manchester United.

@jasoncundy05 “20 #TweetYourPhilJonesFace 20 shades of Phil Jones pic.twitter.com/E5UIA6hx8s”

Sejauh ini, Phil Jones di Twitter belum memberikan komentar atas ulah fansnya ini. Akun @Ph1lj0nes milik Phil Jones, terakhir berkicau adalah 18 hari yang lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya