SOLOPOS.COM - Ilustrasi MU vs Aston Villa. dokJIBI/SOLOPOS

Ilustrasi MU vs Aston Villa. dokJIBI/SOLOPOS

SOLO –Manchester United tampaknya tak ingin menyianyiakan kesempatan memenangi gelar Liga Premier ke-20 nya lebih awal saat menjamu Aston Villa di Old Trafford, Selasa (23/4/2013)dini hari WIB. Terbukti dalam pertandingan yang disiarkan secara langsung Global TV itu, Setan Merah menurunkan skuat terbaiknya.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Duo dynamic, yakni Robin van Persie dan Wayne Rooney diturunkan sebagai starter untuk mempertajam daya dobrak lini depan United, yang butuh kemenangan untuk menyegel gelar liganya. Sementara, di lini tengah Setan Merah menggandalkan Valencia, Ryan Giggs, Carrick dan Kagawa. Sedang lini belakang, diisi Evans, Rafael, Jones dan Evra, yang membantu David de Gea dalam mengawal gawangnya.

Di sisi lain, The Villians, julukan Aston Villa, yang berniat menunda pesta United tampil sedikit defensive. Skuat besutan Paul Lambert ini turun dengan formasi 5-4-1, dengan menempatkan Cristian Benteke sebagai penyerang tunggal.

Berikut susunan pemain

 Manchester United (4-4-2)

De Gea (Gk); Evans, Evra, Rafael, Jones; Valencia, Giggs, Carrick, Kagawa; Rooney, Van Persie

Cadangan : Lindegaard, Ferdinand, Buttner, Cleverley, Nani, Welbeck, Hernandez

Aston Villa (5-4-1)

Guzan (Gk), Lowton, Vlaar, Baker, Bennett, Westwood; Delph, Weimann, N’Zogbia, Agbonlahor; Benteke

Cadangan : Given, Holman, S ylla, Bowery, Clark, El Ahmadi, Bent

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya