SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manchester (Solopos.com)– Menjadi tuan rumah untuk tim juru kunci Blackburn Rovers, di hari ulang tahun ke-70 Sir Alex Ferguson, Manchester United menutup tahun 2011 dengan kekalahan 2-3 di Old Trafford.

Pada pertandingan yang dihelat pada Sabtu (31/12/2011) malam WIB, MU tampil sangat dominan sejak menit-menit awal. Mereka memaksa Blackburn bertahan dan bermain separuh lapangan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski cuma mengandalkan serangan balik, Blackburn malah bisa menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 berkat gol penalti Yakubu Aiyegbeni. Bahkan, mereka bisa unggul 2-0 pada awal babak kedua lewat gol kedua Yakubu.

Tapi, MU tak menyerah begitu saja. Dua gol Dimitar Berbatov membuat skor sama kuat 2-2.

Gol penentu kemenangan Blackburn akhirnya diciptakan oleh Grant Hanley saat waktu normal tersisa 10 menit. MU tak bisa membalasnya hingga peluit panjang berbunyi dan harus menerima kekalahan kedua mereka pada musim ini.

Dengan hasil ini, The Red Devils gagal menggusur Manchester City dari puncak klasemen. Mereka tetap mengumpulkan 45 poin–sama dengan City tapi kalah selisih gol– dari 19 pertandingan. City yang baru bermain 18 kali akan menjauh kalau besok bisa mengalahkan Sunderland.

Sementara itu, Blackburn naik ke peringkat ke-18 dengan koleksi 14 poin dari 19 pertandingan. (detik.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya