MU Tumbang, Mourinho: Tak Mengejutkan!
Valencia vs Manchester United (Reuters-Peter Cziborra)

Solopos.co, VALENCIA - Manchester United menelan kekalahan pada matchday terakhir fase penyisihan Grup Liga Champions. Pelatih MU, Jose Mourinho, tak terkejut dengan kekalahan MU tersebut.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Mestalla, Kamis (13/12/2018), MU kalah dengan skor tipis 1-2 dari tuan rumah Valencia. Mereka tertinggal lewat gol Carlos Soler pada menit ke-17 dan gol bunuh diri Phil Jones pada awal babak kedua. MU baru bisa membalas di menit-menit akhir melalui gol Marcus Rahsford.

"Apakah Anda [media] belajar sesuatu? Mungkin Anda iya, tapi saya tidak. Saya tidak belajar apapun dari pertandingan ini. Sama sekali tidak. Segala yang terjadi tidak mengejutkan saya sama sekali," tutur Mourinho seperti dikutp dari The Guardian.

"Tidak, saya tidak senang [dengan performa MU]. Sebelum pertandingan saya mengatakan kepada para pemain bahwa kalau kami menang malam ini dan Juventus menang maka kami menuntaskan pekerjaan kami; kalau kami kalah dan Juventus kalah, kami cuma bisa menyalahkan diri sendiri," imbuhnya.

Kekalahan ini tidak memengaruhi kelolosan MU ke babak 16 Besar Liga Champions. Hanya, mereka melewatkan kesempatan menjadi juara grup. MU pun lolos sebagai runner up Grup H dengan koleksi 10 poin, tertinggal dua poin dari Juventus yang menjadi juara grup.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom