SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United kembali meraih kemenangan dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Ini menjadi kemenangan kedua beruntun MU sejak ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Menghadapi Huddersfield di Old Trafford, Rabu (26/12/2018) malam WIB, MU menang dengan skor meyakinkan 3-1. Setan Merah unggul lebih dulu melalui Nemanja Matic. Paul Pogba lantas menambah dua gol. Di menit-menit akhir, Huddersfield mampu memperkecil kedudukan melalui Zanka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kemenangan ini membuat MU kian percaya diri setelah tampil jeblok bersama Jose Mourinho. MU kini berada di peringkat keenam dan terus memepet tim-tim di papan atas. David De Gea dkk. tertinggal delapan poin dari Chelsea di peringkat keempat.

Solskjaer pun puas dengan penampilan akan asuhnya. “Anda perlu momentum. Dua laga berikutnya akan masif untuk kami. Menuju pertandingan-pertandingan tersebut, kepercayaan diri kami besar,” ujar Solskjaer seperti dikutip dari BBC.

“Inilah Manchester United. Ketika Anda mencetak gol, Anda mau yang kedua. Ketika Anda bikin gol kedua, Anda menginginkan yang ketiga.”

Satu yang masih menjadi pekerjaan rumah Solskjaer adalah lini pertahanan. Meski menang besar dalam dua laga terakhir, gawang De Gea selalu kebobolan. Problem lini belakang ini menjadi salah satu lubang di era Jose Mourinho.

“Tentu saja kami ingin clean sheet. Setiap tim dibangun dari fondasi itu. Kami sudah kebobolan dua kali dari bola mati sejauh ini. Kami akan memastikan diri mendapatkan clean sheet segera,” terang Solskjaer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya