SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON – Manchester United menelan kekalahan saat melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Kekalahan itu membuat mereka terlempar dari empat besar klasemen sementara.

Bertandang ke Stadion Emirates, Minggu (10/3/2019), MU kalah dengan skor 2-0. Dua gol tuan rumah dilesakkan oleh Granit Xhaka di menit ke-12 dan penalti Pierre-Emerick Aubameyang pada babak kedua.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

MU sendiri sebenarnya tampil cukup baik di laga ini. Bahkan, mereka mampu merepotkan barisan pertahanan The Gunners. Tercatat ada dua peluang yang hanya menerpa mistar gawang. Sementara peluang lainnya berhasil dimentahkan.

Ekspedisi Mudik 2024

Kekalahan ini membuat MU turun ke peringkat kelima klasemen sementara Liga Premier Inggris. Setan Merah meraih 58 poin dari 30 laga. Mereka terpaut dua poin dari Arsenal di posisi keempat. Dalam perebutan posisi di empat besar, MU juga masih bersaing dengan Tottenham di peringkat ketig (61 poin) dan Chelsea di posisi keenam (57 poin).

“Sangat ketat. Saya pikir belum ada ketegangan,” kata pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer soal persaingan menuju empat besar seperti dilansir Sky Sports, Senin (11/3/2019).

“Spurs kalah, kami kalah, Chelsea seri. Jadi persaingan akan sampai pekan terakhir, beberapa pekan terakhir,” imbuhnya.

“Kami memberi diri sendiri sebuah peluang besar untuk berada di dalam persaingan ini. Kami cuma dua poin dari posisi empat, tiga poin dari posisi ketiga yang mana ini adalah sebuah posisi yang bagus.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya