SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United siap menambah amunisi pada musim panas mendatang. Klub berjuluk Setan Merah itu pun disebut-sebut bakal mendapatkan dana segar oleh manajemen.

MU sendiri tak mendatangkan pemain pada musim dingin ini. Mereka lebih memilih untuk memaksimalkan skuat yang ada. Apalagi, MU kini tengah dalam situasi bagus setelah ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Ya, sejak Solskjaer diangkat sebagai pelatih interim, MU mencatatkan hasil positif. Mereka belum terkalahkan di bawah asuhan Solskjaer. Mereka juga bisa memperbaiki peringkat di klasemen sementara Liga Inggris dengan naik ke posisi kelima klasemen dengan torehan 48 poin.

Kendati sudah meraih hasil bagus, MU tak cukup puas. Mereka berencana belanja besar-besaran di musim panas nanti. Seperti dikutip dari The Sun, MU akan mendapat dana senilai 200 poundterling atau setara dengan Rp3,6 triliun untuk belanja pemain.

Sektor belakang dinilai menjadi fokus MU untuk membeli pemain. Salah satu pemain belakang yang dikaitkan dengan Setan Merah adalah bintang Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt. Dengan usianya yang masih 19 tahun, De Ligt dinilai cocok dengan gaya permainan MU.

MU sendiri bakal mendapat banyak saingan untuk mendapatkan De Ligt. Musuh bebuyutan mereka, Liverpool, juga disebut-sebut menginginkan bintang Timnas Belanda tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya