SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wesley Sneijder. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MILAN – Perburuan gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder, di bursa transfer Januari diprediksi bakal memanas.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Sebelumnya, Liverpool dikabarkan telah mengajukan tawaran sebesar 9,5 juta poundsterling atau senilai Rp148 miliar untuk memboyong Sneijder. Namun dilansir surat kabar Inggris, The Sun, raksasa Liga Premier, Manchester United, juga tak mau ketinggalan.

Setan Merah dikabarkan siap bertarung mati-matian untuk mendapatkan tanda tangan gelandang 28 tahun itu.  Manajer United, Sir Alex Ferguson, yang sudah lama mengidamkan Sneijder dikabarkan tak akan melewatkan kesempatan memboyong pemain asal Belanda tersebut.

Sneijder yang pernah merumput di Real Madrid menyatakan siap meninggalkan Nerazzuri secepatnya. Ia terlibat perselisihan dengan Inter setelah menolak tawaran perpanjangan kontrak menyusul keinginannya klub yang ingin menurunkan gajinya.

Sikap Sneijder ini membuat pelatih Inter, Andrea Staramaccioni menolak memainkannya. Praktis sejak September lalu, Sneijder tak lagi tampil bersama La Benemata, baik di kompetisi domestik maupun Europa.

Saat ini Sneijder mendapat upah 200.000 euro atau senilai Rp2,5 miliar per pekan. Ia menginginkan kenaikan gaji dan hingga kini dari klub-klub yang mengajukan penawaran belum memutuskan akan menggajinya berapa.

Selain MU dan Liverpool, Sneijder kabarnya juga diminati Tottenham Hotspur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya