SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier Zlatan Ibrahimovic di Manchester United telah berakhir.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United resmi melepas Zlatan Ibrahimovic. Pemain gaek asal Swedia itu dilepas sebelum kontraknya berakhir pada akhir musim ini.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Masa depan Ibra di MU memang terus dispekulasikan menyusul menit bermainnya yang berkurang. Dia gagal bersaing dengan Romelu Lukaku yang didapuk menjadi penyerang utama di bawah asuhan Jose Mourinho. Apalagi, Ibra juga kerap cedera.

Ekspedisi Mudik 2024

“Semua orang di klub ingin berterimakasih kepada Zlatan atas kontribusi dia kepada tim sejak kedatangan dia dan mengharapkan yang terbaik kepada dia untuk masa depan,” demikian keterangan resmi MU di situs mereka.

Ibra memang kesulitan mengembalikan performa mereka setelah menderita cedera lutut parah. Pemain 36 tahun itu pun baru dimainkan sebanyak tujuh kali oleh MU di musim ini dengan sumbangan satu gol. Bandingkan dengan musim lalu yang mampu melesakkan 29 gol untuk MU dari 53 laga di semua kompetisi.

“Banyak hal hebat juga berakhir dan sekarang waktunya untuk terus berjalan setelah dua musim yang fantastis dengan Manchester United,” tulis Ibrahimovic di Instagram pribadinya seperti dilansir oleh Suara.com, Jumat (23/2/2018).

“Terima kasih kepada klub, fans, tim, pelatih, staf, dan semua orang yang berbagi dengan saya dalam bagian dari sejarah saya. #foreverred.”

Ibra sendiri dipercaya takkan gantung sepatu setelah pemutusan kontrak dengan MU ini. Ibra santer dikabarkan akan segera menandatangi kontrak dengan klub MLS Amerika Serikat, LA Galaxy, dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya