SOLOPOS.COM - Bastian Schweinsteiger (Sky Sports)

Bursa transfer diwarnai dengan Manchester United yang berniat menjual Bastian Schweinsteiger.

Solopos.com, MANCHESTER – Bastian Schweinsteiger tak memiliki masa depan lagi di Manchester United. Pelatih anyar MU, Jose Mourinho, secara terang-terangan menyebut Schweinsteiger tak masuk dalam rencananya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemain asal Jerman itu bahkan sempat dipindah ke tim junior MU. Lini tengah MU memang sesak, apalagi Setan Merah baru saja mendatangkan Paul Pogba dari Juventus dengan memecahkan rekor transfer dunia. Selain Pogba, masih ada Ander Herrera, Morgan Schneiderlin, dan Marouane Fellaini.

Kini, MU dikabarkan siap menjual pemain 32 tahun itu. Bahkan MU rela memangkas harga jual Schweinsteiger demi menarik minat klub-klub lain. Menurut laporan media Jerman, Bild, MU hanya membanderol Schweinsteiger dengan harga 2 juta poundsterling atau setara dengan Rp34,9 miliar.

Bild juga menyebut ada beberapa klub Italia yang tertarik memboyong pemain yang akrab disapa Schweni itu. AC Milan, Inter Milan, dan Juventus disebut-sebut siap memakai jasa Schweinsteiger. Tapi, mereka nampaknya keberatan dengan gaji si pemain yang mencapai 190.000 poundsterling atau Rp3,3 miliar per pekan.

Schweinsteiger bergabung dengan MU pada awal musim lalu saat Setan Merah dilatih Louis van Gaal. Schweni dibeli dari Bayern Munchen dengan dana mencapai 7 juta poundsterling atau setara dengan Rp122 miliar. Musim lalu, Schweinstegier belum menunjukkan performa impresif lantaran lebih banyak cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya