Ole Gunnar Solskjaer (Reuters-Jason Cairnduff)

Solopos.com, MANCHESTER - Manchester United sukses melaju ke babak keempat Piala FA musim ini. Namun, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer tak sepenuhnya puas dengan penampilan anaka asuhnya.

MU terus melaju di ajang Piala FA setelag membekuk Reading dengan skor 2-0 di Old Trafford, Sabtu (5/1/2019) malam WIB. Dua gol MU dilesakkan oleh Juan Mata melalui tendangan penalti serta gol Romelu Lukaku. Keduanya dicetak pada babak pertama.

Solskjaer menyebut penampilan Setan Merah tak meyakinkan. Mereka kalah dalam penguasaan bola. Reading mampu membuat 60% penguasaan bola dengan total 13 tembakan (5 tepat sasaran). Sementara MU cuma membuat delapan tembakan dengan lima tepat sasaran.

"Anda tidak bisa meminta lebih dari kelolosan tapi, cara kami bermain memang bukan yang terbaik. Mereka mengontrol permainan di lima menit pertama dan kami tidak bisa mengimbangi kecepatan mereka," tutur Solskjaer seperti dikutip dari BBC.

"Tapi kan kami membuat sembilan perubahan, jadi saya membuat para pemain kesulitan karena mereka tidak sering bermain bersama. Namun, kami berhasil menciptakan gol dan bisa lolos."


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten