SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WOLVERHAMPTON – Manchester United kembali menelan kekalahan. Kali ini, mereka dibekuk Wolverhampton Wanderers di babak perempatfinal Piala FA.

Bertandang ke Molineux Stadium, Minggu (17/3/2019) dini hari WIB, MU kalah dengan skor 2-1. Dua gol tuan rumah dilesakkan oleh Raul Jimenez dan Diogo Jota. Sementara satu gol balasan Setan Merah dilesakkan oleh Marcus Rashford. MU pun dipastikan tersingkir di Piala FA.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Ini menjadi kekalahan beruntun MU. Sebelumnya, mereka tunduk di tangan Arsenal dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Kala itu, Paul Pogba dkk. tumbang dengan skor 0-2. Hasil ini membuat posisi MU di papan klasemen melorot.

Dua hasil minor ini tentu kontras dengan penampilan MU di awal-awal kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer. Mereka mampu mencatatkan kemenangan beruntun dan sulit dikalahkan. Namun, mereka kini terbilang lebih mudah takluk.

Solskjaer enggan menyesali kekalahan timnya. Menurutnya, para pemain MU membutuhkan suntikan semangat baru. Oleh karenanya, dia berharap para pemain MU kembali dengan motivasi lebih karena pekan depan memasuki jeda internasional.

“Itu sudah terjadi maka kami tak bisa berbuat apa-apa lagi,” kata Solskjaer seperti dikutip dari Manutd.com.

“Kepada pemain-pemain yang akan tampil bersama timnas, bergabunglah dengan timnas dan nikmati pertandingan itu. Pergilah dan bermain sebaik-baiknya.”

“Beberapa pemain sudah mendapatkan panggilan. Semoga bisa menjadi motivasi karena kami sedang membutuhkan suntikan semangat lagi. Apapun yang kalian lakukan, baik yang berlibur atau bergabung timnas, kembalilah dengan senyum lebar, penuh energi dan siap menjalani laga-laga di liga dan Liga Champions,” tutup Solksjaer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya