SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United tengah dalam kondisi tak bagus. Mereka beberapa kali menuai hasil negatif. Keputusan MU dalam mempermanenkan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih kepala pun disorot.

Solskjaer memang sempat membawa MU melejit setelah mendepak Jose Mourinho. Saat itu, Solskjaer hanya dikontrak hingga akhir musim. Namun, Setan Merah akhirnya memilih untuk mempermanenkan pelatih asal Norwegia tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ironisnya, setelah mempermanenkan Solskjaer, MU justru lebih banyak tersungkur. Mereka menelan empat kekalahan dan dua kali menang. Terbaru, MU kandas di markas Everton dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (21/4/2019) malam WIB. MU kalah dengan skor telak 0-4.

Mantan bek Chelsea dan Leicester City, Robert Huth, mulai menyorot keputusan MU mempermanenkan Solskjaer. Pemain yang memenangi Liga Premier Inggris bersama Leicester itu menganggap MU terlalu terburu-buru mengambil keputusan.

Senada dengan Huth, mantan pemain MU paul Ince juga mempertanyakan keputusan mempermanenkan Solskjaer. “Bagaimana Manchester United tampil saat ini, Anda harus bertanya apakah Ole Gunnar Solskjaer adalah sosok yang tepat. Anda tak bisa dipermalukan di Goodison Park seperti ini,” terang Ince seperti dikutip dari BBC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya