Tutup Iklan
Manchester United vs Barcelona (Reuters-Andrew Yates)

Solopos.com, MANCHESTER - Manchester United menelan kekalahan saat melawan Barcelona pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Meski begitu, MU belum menyerah karena masih ada leg kedua.

Bertanding di Old Trafford, Rabu (11/4/2019) dini hari WIB, MU kalah dengan skor tipis 0-1. Satu-satunya gol Barca itu lahir dari bunuh diri Luke Shaw. Bola hasil sundulan Luis Suarez pada menit ke-12 mengenai Shaw dan masuk ke gawang sendiri.

Kekalahan ini tentu menjadi kerugian tersendiri bagi MU. Apalagi, mereka kalah di kandang. Namun, gelandang Scott McTominay menolak untuk menyerah. Dia percaya MU bisa membalikkan kedudukan pada leg kedua nanti di Camp Nou.

Terlebih, MU juga memiliki pengalaman manis comeback di Liga Champions musim ini. Di babak sebelumnya, MU sukses comeback dari PSG setelah kalah pada leg pertama di kandang sendiri. MU akhirnya lolos berkat produktivitas gol tandang atas PSG.

"Mereka memang sebuah tim kelas dunia, dan tidak mudah menekan habis-habisan tapi setelahnya kami bisa, sangat baik dan kredit untuk para pemain," kata McTominay seperti dikutip dari BT Sport.

"Kami adalah Manchester United, Anda tidak akan pernah bisa mencoret kami. Mereka memang mempunyai para pemain kelas terbaik tapi kami juga punya," imbuhnya.

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten