SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WOLVERHAMPTON – Manchester United menelan kekalahan saat melawan Wolverhampton dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, sebenarnya sudah cukup puas dengan penampilan anak asuhnya tapi kecewa dengan hasilnya.

Bertandang ke Molineux Stadium, Rabu (3/4/2019) dini hari WIB, MU kalah dengan skor 1-2. Setan Merah mampu unggul lebih dulu melalui Scott McTominay. Namun, tuan rumah mampu membalikkan kedudukan berkat gol Diogo Jota dan gol bunuh diri Chris Smalling.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

MU sebenarnya lebih banyak mengancam. Paul Pogba dkk. melepaskan total 18 tembakan, namun hanya ada empat tembakan yang mengarah ke gawang Wolves. Sementara sang lawan mampu membukukan dua gol dari dua tembakan on target.

“Saya pikir kami menunjukkan beberapa permainan fantastis, pada 20 menit awal kami seharusnya bisa unggul dua atau tiga gol dan saya tak melebih-lebihkan. Kami tak bisa memanfaatkan momen-momen besar dalam pertandingan,” kata Solskjaer seperti dikutip dari BBC.

MU sendiri harus bermain dengan 10 pemain pada laga ini. Ashley Young mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-57. Diakui Solskjaer, kalah jumlah pemain membuat mereka kesulitan.

“Berat saat harus bermain dengan 10 pemain, tapi kami harus menahan bola. Kami tak ingin mereka menekan kami. Mereka mencetak gol pada peluang pertama setelah kartu merah dan anda harus memberi pujian untuk hal itu.”

“Hasilnya sangat mengecewakan, tapi performanya menyenangkan sampai 75 menit. Performa yang luar biasa dari anak-anak,” tutup pelatih asal Norwegia tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya