SOLOPOS.COM - Garry Cahill

London–Dua klub raksasa Liga primer, Arsenal dan Manchester United, dikabarkan tengah membidik pemain bertahan bolton Garry Cahill.

Usai tampil mengesankan di musim ini bersama klubnya Bolton Wanderes, Setan Merah dan The Gunners dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 10 juta pound atau setara dengan Rp 140 miliar guna memboyong pemain berusia 24 tahun itu.

Merasa takut kehilangan aset berharganya, kubu Bolton langsung membandrol mantan pemain Aston Villa itu dengan harga 25 juta pound.

“Belum ada pembicaran serius dari pelatih maupun pihak klub manapun,” ungkap pelatih Bolton Owen Coyle pada Mail on Sunday dan dikutip inilah.com, Selasa (30/11).

“Cahill adalah pemain yang ingin terus saya perthanakan hingga jangka waktu panjang. Jika ada yang berani membelinya seharga 25 juta pound, maka saya baru berkenan melepansnya,” lanjutnya.

“Saya ingin dia tetap disini dan terus berkembang hingga berhasil masuk kedalam skuad utama timnas Inggris,” pungkasnya.

rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya