SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manchester [SPFM], Kesebelasan Manchester United dikabarkan berhasil mendatangkan bek muda potensial milik seterunya-Manchester City ke Old Trafford jelang ditutupnya bursa transfer. Menurut kabar yang dilansir Manchester Evening News, MU berhasil mendapatkan pemain muda Man City yang disebut-sebut memiliki prospek cerah Freddie Veseli. Pemain asal Swiss itu didatangkan MU jelang ditutupnya bursa transfer Januari yang tinggal hitungan jam saja.

Veseli adalah kapten timnas Swiss U-17 tahun 2009 lalu. Namun, pelatih Man City, Roberto Mancini tidak pernah memberikannya kesempatan untuk bermain. Ketika Vincent Kompany dihukum empat pertandingan, Mancini malah memasukkan pemain 17 tahun bernama Karim Rekik untuk mengantisipasi absennya Kompany. Hingga saat ini belum diketahui berapa biaya transfer yang harus dikeluarkan oleh MU untuk mendatangkan Veseli ke Old Trafford. [inilah/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya