SOLOPOS.COM - Watford vs Manchester United (Reuters/Paul Childs)

Solopos.com, WATFORDManchester United menelan kekalahan dari Watford dalam lanjutan pekan ke-18 Liga Premier Inggris. MU kalah dengan skor 0-2.

Dalam pertandingan yang digelar di Vicara Road, Minggu (22/12/2019), MU mencoba menyerang sejak awal. Namun, hal itu tak mudah lantaran tuan rumah juga memberikan perlawanan yang ketat. Babak pertama pun berakhir dengan skor kaca mata 0-0.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di babak kedua, MU justru kebobolan lebih dulu. Pada menit ke-50, Watford mencetak gol. Berawal dari tendangan bebas, Ismaila Sarr mendapat bola liar. Dia melepaskan tembakan yang gagal ditangkap dengan baik oleh De Gea. Bola meluncur ke gawang.

Watford bahkan mampu menggandakan keunggulan empat menit berselang. Mereka mendapat hadiah penalti setelah Aaron Wan-Bissaka membuat pelanggaran di kotak terlarang. Troy Deeney yang menjadi algojo sukses menunaikan tugasnya. Watford unggul 2-0 atas MU.

Di sisa menit, MU terus mencoba mengejar ketertinggalan. Namun, hingga pertandingan berakhir Setan Merah tak mampu membobol gawang Watford yang dijaga Ben Foster. Skor 2-0 untuk Watford bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membuat MU tertahan di peringkat kedelapan klasemen Liga Premier Inggris dengan koleksi 25 poin. Sedangkan Watford tetap berada di juru kunci dengan koleksi 12 poin.

Susunan pemain
Watford: Foster, Mariappa, Kabasele, Cathcart, Femenia, Capoue, Hughes, Sarr, Doucoure (Chalobah 69′), Deulofeu, Deeney

Manchester United: De Gea, Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw, McTominay (Mata 73′), Fred, James (Greenwood 58′), Lingard (Pogba 64′), Rashford, Martial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya