SOLOPOS.COM - Gelandang MU Shinji Kagawa berebut bola dengan Jonathan Walters. (JIBI/Reuters/Nigel Roddis)

Solopos.com, MANCHESTER — Manchester United harus bekerja keras sebelum bisa menundukkan Stoke City. Tertinggal dua kali, dengan semangat pantang menyerah hingga titik darah penghabisan, Setan Merah akhirnya bisa membalik keadaan.

Menjamu Stoke, Sabtu (26/10/2013) malam WIB, MU sudah tertinggal lewat gol Peter Crouch di menit-menit awal. Sempat menyamakan melalui Robin van Persie, MU tetap harus memasuki waktu turun minum dengan keadaan tertinggal karena lawan bisa mencetak satu gol lagi melalui Marko Arnautovic.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam keadaan tertinggal, MU kemudian terus berusaha menekan pertahanan lawan. Titik balik lantas muncul di menit ke-78 setelah Wayne Rooney membuat tuan rumah kembali imbang.

Cuma dua menit setelah gol penyama skor itu MU pun berbalik unggul untuk kali pertama dalam laga melalui Javier “Chicharito”, yang sebelumnya masuk sebagai pemain pengganti. Itu sekaligus menjadi gol terakhir dalam laga yang berakhir 3-2 untuk MU.

“Kami tahu Stoke akan menjadi tim yang sulit dihadapi, tapi untungnya kami terus berusaha dan bisa mencetak gol ketiga untuk memenangi pertandingan ini,” kata Chicharito di BBC dan dikutip Sports Mole dan dilansir detiksport.

“Semangat di klub ini senantiasa ada–kami selalu bertarung sampai menit terakhir di setiap pertandingan,” serunya. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya