SOLOPOS.COM - Penampilan Beyonce dalam penutupan Grammy Awards ke-57, di Los Angeles, California (JIBI/Solopos/Reuters/Lucy Nicholson/8 Februari 2015)

Beyonce akhirnya menyabet gelar Best Female Video MTV VMA 2016.

Solopos.com, LOS ANGELES – Beyonce akhirnya pulang dengan membawa gelar bergengsi di ajang MTV VMA 2016. Keyakinan itu terjawab ketika Beyonce diumumkan menjadi pemenang kategori Best Female Video MTV VMA 2016.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk kategori ini, Beyonce membuktikan diri lebih baik dari empat nomine lain. Adele dengan Hello, Ariana Grande lewat Into You, Rihanna (ft Drake) dengan Work, serta Sia melalui Cheap Thrills harus rela kalah dari ibu Blue Ivy ini.

“Aku ingin berterima kasih pada semua orang di MTV,” kata Beyonce dalam pidato pendek kemenangannya.

Selain Best Female Video, sejauh ini Beyonce juga telah diumumkan menjadi pemenang di kategori lain. Lagu Formation, Beyonce mengantarkannya membawa pulang tiga trofi MTV VMA 2016 lainnya, yakni untuk kategori Best Editing, Best Direction, dan Best Cinematography.

Pesta kemenangan Bey tentu belum selesai, mengingat dia dinominasikan dalam 11 kategori MTV VMA 2016. Sejauh ini, baru dua kategori yang lolos dari Beyonce, yakni Best Art Direction yang dimenangkan David Bowie lewat lagu Blackstar serta Best Collaboration Video yang jatuh ke tangan Fifth Harmony.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya